akhirnya bisa mendapatkan kembali priyowibowo.web.id

setelah lama tidak aktif di dunia blogging, ada dua kubu yang terus berseberangan yaitu satu sisi ingin mencurahkan isi hati melalui tulisan namun satu sisi berkutat seputar pekerjaan dan marketplace yang menjadi sumber penghasilan. kadang kala pun di marketplace seperti tokopedia, bukalapak, shoppe maupun lazada saja malas sekali update seperti hanya mengganti harga maupun menambah barang.

jujur, semester ini berat dan banyak tugas maupun pekerjaan yang mendesak harus dan segera dilaksanakan apalagi mulai semester ini saya harus mengajar di dua program studi polteka mangunwijaya semarang dengan mata kuliah tambahan. biasanya saya hanya mengajar komputer farmasi maupun aplikasi komputer namun di semester ini tugas mulai menumpuk dengan mengajar dari senin sampai jumat dengan mata kuliah komputer farmasi, aplikasi komputer, kewirausahaan serta statistik farmasi.

setidaknya blog ini menjadi lahan kerja untuk sekedar berbagi dan menuliskan ide-ide kreatif yang mungkin selama ini saya pendam. serta menjadi brainstorming saya untuk menulis di renungan spirit, karena sudah beberapa bulan tidak aktif.

menulis sebentar saja, sudah jadi beberapa paragraf, dan saya berharap akan terus mengunjungi web ini dan bisa aktif dalam penulisan.

sebetulnya semua nya belum masuk ke inti cerita, karena website ini sempat vacum sejak juni dikarenakan mati segan hidup pun tak mau, akhirnya bulan agustus saya bayar tagihan untuk domain priyowibowo.web.id namun ditolak oleh isp karena sudah melewati batas sehingga harus bayar denda sebesar 4x lipat akhirnya saya disarankan menunggu sampai domain tersebut tersedia kembali dan uang saya disimpan di isp untuk pmebayaran berikutnya

hingga akhirnya awal september 2018 saya lihat domain priyowibowo.web.id sudah tersedia dan saya order kembali, sempat putus asa karena kok tidak sesuai harapan, namun saya kuatkan tekat untuk mengurus hingga akhirnya website ini bisa hidup kembali.

 

salam

 

priyo wibowo

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.