pray for JT610

pertama kali dengar pagi tentang ada pesawat lion air jt610 hilang dari radar, mulai ada perasaan deg-deg an memang tidak ada siapa-siapa disana, namun saya biasnaya sering memesankan tiket untuk teman-teman yang akan melaksanakan tugas kantor di luar kota melalui pesawat udara.

saya hanya berpikir sederhana, semisal itu kena di laut, mungkin masih ada kemungkinan hidup, namun apabila mengenai tebing atau pegunungan kita hanya bisa berharap kepada mujizat Tuhan. beberapa saat kemudian barulah dapat kabar kalau pesawat jatuh di perairan tanjung karawang jawa barat.

Saya masih berharap untuk masih ada yang ditemukan dalam kondisi hidup, namun beberapa berita hari ini belum ada satu pun penumpang Lion air yang ditemukan. saya menyampaikan turut berduka cita atas semua korban baik dari departemen keuangan, pilot dan crew serta masyarakat lainnya yang menjadi korban

semoga lion air sebagai pihak manajemen juga segera mengevaluasi semua pesawat dan membenahi semua prosedur dalam pengoperasian pesawat.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.