Resolusi 2019 : Menghormati Tuhan

akhir tahun 2018 adalah saat yang sangat membahagiakan bagi saya pribadi, bukan karena mau Natal, bukan karena dapat THR (setelah sekian lama tidak dapat THR dan baru tahun ini baru mearasakan THR full 1x gaji). tapi ya sudahlah, disyukuri kalau tahun ini dapat THR semoga tahun tahun mendatang juga dapat

sebelum melewati tahun 2018, ada Firman Tuhan yang kenceng banget yang membuat api itu muncul kembali dan menyeruak keluar dari diri saya. dari banyak kejadian ada disekitar saya, tiba-tiba ada impresi mengenai rhema untuk tahun 2019. Rhema nya sederhana, tapi apabila di break down ke dalam setiap bidang kehidupan sehingga Firman ini sangat powerfull

resolusi 2019 : MENGHORMATI TUHAN

ketika mendekati natal, saya sempat prihatin, benar prihatin, lantaran ada anak / temen gereja sudah diinfo di group untuk latihan musik dan sudah menyanggupi latihan tersebut. ketika sampai di hari latihan, anak tersebut tidak datang, tapi setelah cek kepada orang tuanya ternyata anak tersebut lagi muncak. what ? menyepelekkan.

kemudian ketika di gereja saat Firman berlangsung saya masih lihat beberapa jemaat malah nulis status di facebook, rohani sech yang diupload, tapi apa iya mendengarkan Firman sambil facebook an? kalau anak muda ga facebook, malah buka instagram. entah apa aktivitas nya belum lagi kalau buka status dari whatsapp.

pernah juga saya jumpai ada anak keluar gereja alasan nya ngantuk, eh ketika saya ke toilet anak ini malah asyik nge game. apakah arti semua nya itu ? dan satu lagi, saya menekankan kepada orang orang dalam lingkungan saya, silahkan bawa Alkitab dalam bentuk Hard dan bukan smartphone, karena di smartphone rawan sekali menyalahgunakan kemudian ada istilah tidak mau repot.

maka dari itu, banyak hal yang terus dibenahi tapi rhema di ujung tahun membuat saya mengerti bahwa MENGHORMATI TUHAN lebih dari segalanya ialah wajib hukumnya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.