Mie Ayam Pak Widodo Pamularsih Semarang

Siang kemarin kebetulan habis menyelesaikan urusan pekerjaan Oleholeh, langsung cari makan kebetulan perut sudah keroncongan. Pertama dituju adalah warung nasi padang malah ternyata rendangnya habis, bagi saya makan nasi padang tanpa rendang itu kok percuma. Jadi saya putuskan tidak jadi dan mencari tempat lain. Kebetulan melihat ada warung mie ayam bakso wonogiri pak wid ( di maps pak wid, di geber pak widodo, binggung kan)

langsung aja ke TKP, warung nya berada di pedestrian, hanya ada 2 meja dengan masing masing 4 kursi. Bersih, kecil.

tampak sang bapak memasak mie

Tuch kan, bersih, jadi semangat makan disini. kelengkapannya seperti mie ayam pada umumnya, ada saos, sambel, acar, kecap, yang agak sayang daun bawang (kesukaan saya) tidak turut disini, alhasil dapat nya ya sedikasinya saja.

mie ayam bakso

Saya melihat dari kasat mata, mie nya kecil, dimasak pas, tidak terlalu keras dan juga tidak teralalu lembek karena lama dimasak. Daging ayamnya agak besar-besar potongannya. untuk rasa kuah pas, memang sesuai dengan namanya “wonogiri” pasti rasanya agak manis. Untuk bakso, dapat 5 butir. untuk rasa bakso nya lumayan lah, saya tidak menyebut enak atau enak maksimal.

Soal harga kayaknya ini juara dech, saya beli mie ayam bakso, teh hangat dan kerupuk 1, padahal kerupuknya besar-besar, cuman bayar 16.000 . wah tiu terbilang murah.

untuk lokasinya ada disini https://goo.gl/maps/c4i2Hr8EZQqsWkQv6

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.